Minho SHINee dan Sulli f(x) Berpisah Dengan To The Beautiful You

7 Oct

Penggemar Minho SHINee dan Sulli f(x) tampaknya harus bersedih, karena kedua bintang K-pop tersebut tak lagi muncul dalam To The Beautiful You. Tepat pada tanggal 4 Oktober kemarin, serial drama yang diadaptasi dari manga dan drama Jepang Hanazakari no Kimitachi e tersebut telah memasuki episode terakhir.

Dengan berakhirnya drama mereka, Minho dan Sulli empat mengungkapkan ucapan perpisahan lewat jejaring sosial. Pada hari ini, Minho menulis di akun me2day pribadinya dan mengungkapkan perasaan bangganya bisa terlibat dengano The Beautiful You.

“Hidupku sebagai Kang Tae Joon telah berakhir. Terima kasih atas segala perhatiannya terhadap To The Beautiful You. Segala hormat bagi sutradara, para staf, aktor, dan semua senior atas semua kerja kerasnya~aku akan terus berusaha menjadi Choi Min Ho yang lebih baik~! Goodbye! Kang Tae Joon^^,” ucapnya.

Sementara itu Sulli ikut menulis pesan melalui akun me2day pada 4 Oktober kemarin. Memr f(x) itupun mengungkapkan perasaannya bisa bekerja sama dengan para staf drama.

“Aku sangat berterimakasih karena sudah menonton To The Beautiful You. Aku merasa senang melewati hari-hari terakhirku sebagai remaja karenamu. Selamat tinggal Jae Hee,” kata Sulli.

Sambil memposting ungkapan kegembiraan mereka, Minho dan Sulli juga menyertakan foto diri mereka di me2day. Tentu saja, kabar perpisahan inipun membuat sejumlah netizen dan penggemar drama merasa sedih.

“Drama yang bagus,” ujar seorang netizen. “Tak sabar rasanya untuk melihat Minho dan Sulli kembali berada dalam satu film.”

source : wowkeren.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s